7 Anime Yang Bagus Buat Kalian Tonton!

7 Rekomendasi Anime Yang Bagus Untuk Ditonton

 Anime
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas 

     Anime (アニメ?, [anime] (simak)[a] adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari "animation" dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.[1] Di luar Jepang, istilah ini digunakan secara spesifik untuk menyebutkan segala animasi yang diproduksi di Jepang.[2][3] Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa anime dapat diproduksi di luar Jepang.[4][5][6] Beberapa ahli berpendapat bahwa anime merupakan bentuk baru dari orientalisme.[7].

     Anime adalah salah satu format seni, namun disalahartikan sebagai genre.[8] Dalam bahasa Jepang, kata anime merujuk pada format animasi dari seluruh dunia.[1][9] Sementara pada bahasa Inggris, anime (/ˈænəˌm/) berarti "animasi bergaya Jepang" atau "animasi yang diproduksi di Jepang".[2][10]
Kata anime tampil dalam bentuk tulisan dalam tiga karakter katakana a, ni, me (アニメ) yang merupakan bahasa serapan dari bahasa Inggris "Animation" dan diucapkan sebagai "Anime-shon".[3]

     Seni tidak akan habisnya, salah satunya yaitu Anime. Anime pertama kali dipopulerkan oleh Ozamu Tezuka pencipta Astro Boy pada tahun 1963. Sekarang anime sudah sangat berkembang jika dibandingkan dengan zaman dahulu. Dengan grafik yang telah berkembang sampai Alur cerita yang makin menarik dan seru.

     Masyarakat Jepang sangat antusias dalam menonton Anime dan membaca Manga. Dari anak - anak sampai orang dewasa, mereka mengaggap anime adalah sebagian dari hidup mereka. Hal ini yang membuat beberapa televisi kabel yang terkenal akan beberapa film kartunnya, seperti Cartoon Network dan Nickelodeon mengekspor kartunnya. Sekarang anime menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan bagi semua orang, dan banyak juga orang yang memanfaatkan hal ini untuk sebuah tindakan kejahatan. Pembuat anime itu sendiri disebut animator. Para animator bekerja disebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja sama untuk menghasilkan sebuah anime yang berkualitas. Tapi sangat disayangkan, gaji dari para animator tersebut kecil jika dibandingkan dengan kerja keras mereka. Hal ini yang membuat para animator enggan untuk bekerja secara professional. Mereka merasa hal itu tidak sebanding dengan usaha yang telah mereka lakukan. Para animator itu sendiri sering disebut "seniman bayangan". Karena mereka bekerja seperti seorang seniman yang berusaha mengedepankan unsur cerita dan unsur intrinsiknya.
  
      Dari beberapa Anime yang sudah saya Tonton, ke-7 anime ini yang bagi saya dapat sedikit membuat anda Baper dan Terkagum kagum akan Grafik dan alur ceritanya.
inilah 7 daftar Anime yang bagus untuk kalian Tonton :

Shingeki No Kyojin (Attack on Titan)


Sinopsis

      Lebih dari seabad lalu, manusia menghadapi musuh yang baru. Perbedaaan kekuatan yang dimiliki manusia dengan musuh baru itu sangatlah besar. Manusia pun membangun dinding yang di beri nama : Maria, Rose, dan Sina. Mereka pun merasa aman dari serangan musuh barunya tadi, tapi pada tahun 845 dinding yang memberi kedamaian itu telah di jebol. Manusia kini menghadapi ketakutan, ketakutan akan Titan (Raksasa).


            Eren Jaeger, adalah anak yang selamat pada insiden tahun 845. Bersama kedua temannya, Mikasa dan Armin, ia memasuki kamp pelatihan. Tujuannya adalah menghabisi semua titan sampai tak tersisa satupun. Setelah berlatih, ia pun lulus sebagai 10 terbaik. Di hari yang cerah, saat Eren bersama teman temannya se kamp sedang mempersiapkan persenjataan untuk melawan titan, tiba-tiba titan kolosal muncul dan menjebol dinding untuk yang kedua kalinya. Eren yang melihat Titan kolosal itu langsung menyerangnya, tapi saat Eren hampir berhasil menyerang titik lemahnya, Titan itu tiba tiba hilang. Kepanikan pun melanda penduduk. Titan titan kecil berukuran sekitar 3 meter masuk kedalam dinding. Teror mulai melanda kota. Titan titan lain masuk kedalam dinding dan mulai memakan manusia. Prajurit pelatihan yang baru saja lulus pun diberi perintah untuk memastikan rute selamat warga kota dan melindungi mereka dari serangan Titan. Eren bertugas bersama lima temannya termasuk Armin menghadapi beberapa Titan. Saat sedang melakukan manuver, salah satu teman Eren, Thomas dimakan oleh Titan. Eren yang melihat itu amat marah dan langsung bermanuver menuju titan itu. tapi tak disangka, ada titan yang menyergap eren dari bawah. Erenpun terjatuh di atap salah satu bangunan. Satu kakinya telah hilang di makan Titan. Teman- temannya yanng mengikuti Eren juga ternyata menghadapi kesulitan dan akhirnya dimakan. Armin yang sudah putus asa melihat didepannya sudah berdiri Titan berukuran sekitar 3 meter. Armin terlihat pasrah, dan ia pun di masukan kedalam mulut Titan itu. Armin amat panik saat di dalam mulut Titan. Tiba-tiba saja Eren datang menyelamatkan Armin dan menarik Armin keluar. Eren yang menahan rahang Titan itu menjururkan tangannya ke arah Armin. Tapi karena kekuatan gigitan Titan yang amat kuat, Eren pun tidak sanggup menahan kekuatan Titan dan akhirnya dilahap oleh Titan itu.

           Armin terlihat sangat terpukul karena sahabatnya Dilahap titan didepan matanya. Datanglah Conny menghampiri Armin. Armin yang mulai sadarkan diri pergi ke pasukan baris belakang. Disana dia bertemu teman-temannya di pasukan  pelatihan terlihat sangat depresi. Armin hanya duduk bersandar dan menyendiri. Mikasa pun datang dan menanyakan keberadaaan Eren pada Armin. Armin hanya bisa diam. Mikasa bertanya kembali. Armin akhirnya berbicara, bahwasannya semua anggota timnya bersama Eren sudah dihabisi Titan. Mereka semua menjadi hening untuk sementara. Armin meminta maaf kepada Mikasa karena Eren telah dimakan saat menyelamatkan Armin. Mikasa pun menenangkan Armin lalu pergi untuk menghabisi Titan yang ada dalam markas supaya dapat mengisi gas bahan bakar manuvernya. Teman-temannya dengan nekat mengikutinya. Mikasa yang ada di depan menghabisi beberapa Titan, tapi ia ternyata kehabisan bahan bakar. Mikasa pun terjatuh dan tak bisa kabur karena ada Titan dihadapannya. Ditambah lagi ada satu Titan yang datang dibelakangnya. Mikasa tetap tak mau menyerah, dia berlari kearah Titan didepannya tapi tiba-tiba Titan yang ada di belakangnya menyerang Titan di depan Mikasa. Mikasa kaget melihat hal itu. Setelah Titan itu pergi, Conny dan Armin datang meghampiri. Mikasa menceritakan hal itu, dan Armin memiliki suatu rencana untuk menggunakan kekuatan Titan itu untuk merebut kembali markas. Rencana Armin berjalan sukses, mereka berhasil mengisi bahan bakar. Tapi tak disangka-sangka Titan tadi digrogoti oleh Titan lain dan akhirnya tumbang. Mikasa beserta teman teman se pelatihan yang melihat kejadian itu terkejut saat melihat sosok Eren yang keluar dari leher belakang Titan tadi.


Type: TV
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Aired: Apr 7, 2013 to Sep 28, 2013
Producers: Production I.G, FUNimation EntertainmentL, Mainichi Broadcasting, Pony Canyon, Kodansha, Mad Box, Wit Studio, Shingeki no Kyojin Team
Genres: Action, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power
Duration: 24 min. per episode


Kimi No Nawa (Your Name) 


Sinopsis


     Menceritakan seorang gadis bernama Mitsuha Miyamizu yang tinggal di pedesaan dengan kehidupan rutinitas sebagai seorang pelajar, ia bisa menenun dan juga membuat sake untuk dipersembahkan kepada dewa. 

     Di sisi lain ada seorang remaja lelaki bernama Taki tachibana yang tinggal di perkotaan, Tokyo dengan kehidupan rutinitasi sebagai seorang pelajar, dan pekerja paruh waktu di restoran Italia. Suatu hari Mitsuha membenci kehidupannya yang tinggal di pedesaan, ia berharap untuk tinggal di perkotaan khususnya di Tokyo dan menjadi seorang lelaki tampan di kota tersebut. 

     Tidak lama Mitsuha mengharapkan hal tersebut, suatu hari dia bermimpi menjadi seorang lelaki yang hidup di Tokyo dengan rutinitas yang berbeda dari kehidupannya sehari-hari, di sisi lain Taki juga bermimpi menjadi seorang wanita cantik yang hidup di pedesaan dengan kehidupan rutinitas yang berbeda dari biasanya. 

     Apa maksud semua mimpi ini? mimpi tersebut akan membuat mereka perlahan-lahan menghadapi kehidupan rutinitas yang berbeda dari biasanya.


Karakter
 

  • Taki Tachibana : Lelaki yang memiliki sifat cepat marah, pekerja keras, dan tidak mudah putus asa.
  • Mitsuha Miyamizu : Perempuan yang sabar, bisa menenun, dan suka menolong namun dia sangat benci dengan kehidupan rutinitasnya di pedesaan.





     Anime Kimi no na wa (Your name) berpusat pada seorang perempuan, Mitsuha yang telah membenci kehidupannya tinggal di pedesaan, ia sangat berharap untuk tinggal di Tokyo suatu saat nanti. 


     Suatu hari dia bermimpi menjadi seorang lelaki yang tinggal di Tokyo, di sana dia mengalami kehidupan yang berbeda dari kehidupan yang ada di desa. Di kota itu dia menjalani hidup sebagai seorang pelajar dan pekerja paruh waktu di restoran Italia sebegai waiter. Di kota itu juga dia beradaptasi dengan teman-teman dan orang tua dari anak laki-laki yang sedang dia mimpikan. Saat terbangun dari mimpi pandangan dan omongan disekelilingnya membuat bertanya-tanya kepada dirinya sendiri, karena banyak yang mengatakan bahwa kemarin dia sangat berbeda dari Mitsuha biasanya. Misalkan kemarin mudah marah dan berenegik tidak seperti Mitsuha biasanya namun besoknya terlihat feminim seperti Mitsuha biasanya.


     Ternyata mimpi tersebut berkaitan dengan kehidupan nyata, hari demi hari Mitsuha menyadari apa yang sedang di alaminya, di sisi lain juga laki-laki, Taki yang bermimpi sama seperti Mitsuha menyadarinya juga apa yang sedang terjadi.

Review kimi no na wa (Your name): siapa namamu 


     Pandangan pertama saat menonton anime ini akan berasa bahwa anime ini akan mudah untuk diikuti dengan latar belakang yang sangat megah dan indah. Namun ternyata cerita Kimi no na wa awalnya agak membingungkan karena banyak teka-teki yang membuat penonton terheran-heran kenapa bisa tingkah laku dari sang karakter utama berbeda tiap waktu.



     Tapi seiring waktu anime ini menjelaskan kebingunan tersebut dengan jelas dan mudah untuk diikuti yang membuat penonton menjadi menemukan jawaban sangat jelas dari teka-teki yang ada di awal anime ini. Jadi cerita anime Kimi no na wa mudah dimengerti untuk diikuti, karena penjelasan mengenai teka-teki yang sebelumnya belum dijawab akan dijawab dengan gamblang dan tidak akan membingungkan.



     Cerita anime ini lebih menekan ke arah drama yang dimana seorang remaja membenci kehidupannya menjadi sampel untuk mengeksplorasi cerita dengan kebencian tersebut. Lalu ada juga elemen supernatural yang dapat menjadi tumpuan untuk menekan drama agar cerita anime ini menjadi sangat dramatis.



   
    Banyak perubahan cerita yang diluar dari ekspektasi yang dapat membuat penonton menjadi lebih penasaran dan menjadi terbawa suasana dengan perubahan cerita yang agak radikal disetiap ceritanya. Puncaknya ketika menjawab kebingungan yang ada di anime ini, penonton akan merasakan suasana kehilangan saat interaksi karakter sudah dibangun dengan mantap.



     Seperti anime sebelum sebelumnya Makoto shinkai, anime ini juga ada pembawaan transisi antar ruang yang agak cepat dan sedikit bergoyang-goyang dengan disisipi lagu agar penonton terbawa dengan alur cerita yang disajikan Kimi no na wa dengan agak dipercepat alur ceritanya. Tapi transisi tersebut sangat lembut sekali, seakan-akan membawa penonton merasakan cerita yang telah dibangun dengan mantap sejak awal.


      Pembawaan karakter untuk berinteraksi satu sama lain dimana sang karakter "jauh di mata dekat di hati" dapat meningkatkan kesan drama dari anime ini yang dapat membuat suasana perasaan penonton menjadi terbawa dan semakin meningkat untuk mengetahui akhir cerita anime ini.

    

      Dengan bantuan elemen supernatural kedekatan interaksi antar karakter semakin lama semakin meningkat yang dapat membawa gejolak atmosfir romantis yang sejak awal penonton nanti-nantikan.



      BGM pun juga mendukung pembawaan alur cerita yang akan membawa otak terasa nyaman untuk mengikuti alur cerita saat alur cerita agak dipercepat. Ketika memasuki puncak cerita, BGM pun juga mendukung agar penonton terbawa suasana dengan apa yang dirasakan oleh karakter. Saat merasakan hal tersebut perasaan penonton akan terasa meluap dengan cerita anime ini.


  Type: Movie 


Total episode:1 


Status: Telah tayang 


Tanggal: 26 Agustus 2016 


Pengusaha film: Kadokawa Shoten, Toho Company, Lawson HMV Entertainment, Amuse, East Japan Marketing & Communications 


Studio: CoMix Wave Films 


Genre: Drama, Romance, School, Supernatural


Durasi: 1 Jam 46 menit 


Rating: PG-13 - Teens 13 or older Score: 7.13

Sutradara : Makoto Shinkai



Orange


Orange (2016)
   
      Orange Menrupakan sebuah anime yang mana direncanakan akan dirilis pada tahun 2016 nanti, dan termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki Type TV, dan juga untuk jumlah episode pada anime ini, adalah sebanyak 12 episode, dengan masing-masing episode memiliki durasi sekitar 23 menit lamanya. anime ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya.



      Anime ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang sudah cukup banyak memproduksi anime, perusahaan tersebut bernama Telecom Animation Film. anime ini bisa dikategorikan kedalam salah satu anime yang memiliki genre School dan juga Sci-Fi. dan yang menjadi Produser pada anime ini ialah perusahan besar juga yang bernama TMS Entertainment.


      Untuk pengisi suara sendiri, anime ini dihiasi oleh beberapa pengisi suara terkenal jepang, yang mana mereka diantaranya adalah Furukawa, Makoto * Yamashita, Seiichirou * Hanazawa, Kana * dan juga Okitsu, Kazuyuki. didalam anime ini terdapat dua buah Soundtrack lagu yang mana nantinya akan digunakan sebagai OST OP dan juga OST ED pada anime ini.

Sinopsis Orange



Orange Menceritakan kisah mengenai seseorang gadis yang bernama Naho Takamiya, yang mana dia telah mengami sebuah peristiwa yang misterius, yaitu adalah dia mendapatkan sebuah surat dari dirinya yang ditulis dari masa depan, yaiotu sekitar sepuluh tahun ke depan. dan semua yang ada didalam surat itu adalah benar adanya, dan setiap kejadian yang dia alami sama dengan yang ada pada surat itu. termasuk datangnya seseorang mahasiswa baru, kesekolahnya.


Dan juga didalam surat tersebut juga dijelaskan, bahwa dia sering kali mengalami penyesalan, dan dirinya yang dimasa depan meminta agar tidak mengulang kembali semua penyesalan tersebut, dan puncak dari penyesalan itu adalah pada saat mengenai mahasiwa baru tersebut, yang bernama Kakeru. yang mana kakeru dimasa depan, tidaklah bersama mereka lagi, dan dia meminta agar selalu menceermati kakeru.




Detail Orange


Anime - Orange  Naho Takamiya Kakeru Naruse Takako Chino Saku Hagita Azusa Murasaka Hiroto Suwa Orange (Anime) Wallpaper

Musim : Summer 2016

Tipe : TV

Episode : 13
Penayangan : Jul 4, 2016 to ?
Sumber : Manga
Genre : School, Sci-Fi
Durasi : 23 min. per ep.
Studio : Telecom Animation Film
Produser : TMS Entertainment

Pengisi Suara : 
Furukawa, Makoto
Yamashita, Seiichirou
Hanazawa, Kana
Okitsu, Kazuyuki


Song:
Openning : "Hikari no Hahen (光の破片)" by Yu Takahashi
Endding : "Mirai (未来)" by Kobukuro




Tanaka-Kun wa Itsumo Kedaruge
 

Gambar terkait

 Sinopsis






     Anime Sping yang diadaptasi dari manga dengan judul serupa.Berkisah tentang kehidupan sehari hari Tanakak-Kun yang selalu terlihat lesu,sesuai denga judulnya Tanaka Kun Wa Itsumo Kedaruge yang jika diterjemahkan bahasa Indonesia "Tanaka Selalu Lesu"


      Kisah anime ini bergenre Sekolah,Komedi santai dan kocak oleh tingkah laku toko utama yang selalu lesu,Oota yang merupakan teman dekatnya bahkan tidak bisa meninggalkan ia sendirian.Karena Tanaka selalu ketiduran di kelas dan saat mengerjakan tugas,Kebiasan lainnya Tanaka selalu mengeluh,bersandar pada siku dengan tampang dan mata mengantuk.

       Oota sering menasehati Tanaka, agar Tanaka memperbaiki kebiasaan jelek selalu tidur tersebut. Yaitu dengan mengubah kebiasaan jelek dengan sering beraktivitas dan mengurangi kebiasaan tidurnya tersebut. Sifat buruk Tanaka yaitu ia tidak suka diandalkan, tidak suka aktif (bergaul dengan yang lain) dan tidak suka mendapat perhatian,Kisah selengkapnya silakan kalian tonton sendiri ya,kocak deh tapi jangan jadi pemalas kebangetan seperti Tanaka ya,,hehe
Alternative Titles
English: Tanaka-kun is Always Listless
Japanese: 田中くんはいつもけだるげ
Information
Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 9, 2016 to Jun 25, 2016
Producers: Lantis, Shochiku
Genres: Comedy, School, Slice of Life
Score: 8.11 (MyAnimelist)
Duration: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
L represents licensing company








 Nisekoi (ニセコイ)

 Anime - Nisekoi  Chitoge Kirisaki Kosaki Onodera Seishirou Tsugumi Marika Tachibana Ruri Miyamoto Raku Ichijō Shuu Maiko Wallpaper 

Sinopsis
 Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
      mengisahkan tentang Raku Ichijō, seorang putra pemimpin Yakuza, yang terpaksa harus berpacaran dengan putri pemimpin Gangester untuk menghindari perang geng. Berawal dari sebuah One-shot.


     Pada awal semester 1 kelas 10, seorang perempuan yang terlambat menabrak Raku, melukai hidungnya dan menjatuhkan liontinnya yang hilang di rerumputan. Raku yang kesal pun bercerita tentang tabrakan itu kepada kedua temannya, Shū Maiko dan Kosaki Onodera, yang memberi perban di hidung Raku. Saat pelajaran dimulai, guru kelas mereka, Kyoko mengumumkan datangnya murid baru dari Amerika Serikat, Chitoge Kirisaki, gadis berambut pirang yang menabrak Raku tadi pagi. Seketika, Raku langsung memarahi Chitoge karena menabraknya tadi pagi, tetapi Kyoko menganggap mereka sudah saling kenal dan menugaskan Raku untuk mengenalkan gedung SMA Bonyari kepada Chitoge. Saat Raku menyadari liontinnya telah hilang, ia langsung memarahi Chitoge lagi, meminta pertanggungjawaban atas kehilangan tersebut. Chitoge pun akhirnya berjanji akan mencarikan liontin Raku sampai dapat, kemudian mereka tak akan pernah berbicara lagi. Singkat cerita, rumor pun menyebar bahwa Raku dan Chitoge berpacaran, membuat mereka kesal dan semakin cepat mencarinya.

     Tetapi pada suatu hari, Chitoge marah karena capek dan menganggap remeh janji tentang liontin itu dan menganggap benda itu tak penting lagi. Karena rasa kesal yang terpendam, Raku pun membentak Chitoge, dengan Kosaki berdiri tepat di belakangnya, untuk tidak usah membantu kalau tidak ingin. Esoknya, Raku tidak bertemu Chitoge di taman, tetapi Raku melihat seseorang melemparkan sesuatu yang melesat terbang, kemudian menghantam wajah Raku dengan keras. Ternyata orang itu adalah Chitoge, yang mencari liontin itu kemarin setelah Raku memarahinya, dan barang itu adalah liontinnya. Ketika pulang, Raku berbicara kepada ayahnya tentang perang geng yang terjadi akhir-akhir ini sejak kedatangan Chitoge, ternyata kelompok gangster dari luar negeri menggangu wilayah yakuza dan memulai perang, mendesak yakuza dengan persenjataan yang lebih unggul. Ayah Raku mendesaknya agar mau dijodohkan dengan putri pemimpin gangster tersebut, setidaknya hanya berpura-pura pacaran agar menghentikan perang kedua geng tersebut, tetapi ketika Raku mendengar suara perempuan itu, ternyata ia adalah Chitoge.



Anime - Nisekoi  Kosaki Onodera Anime Girl Short Hair Brown Hair Brown Eyes Wallpaper


Nisekoi ニセコイ


Type: TV
Episodes: 20
Status: Currently Airing
Aired: Jan 11, 2014 to May 2014
Producers: Aniplex, Shaft, Aniplex of AmericaL
Genres: Comedy, Romance, Shounen
Duration: 24 min. per episode




Hataraku Maou-Sama! 

Anime - The Devil Is A Part-Timer!  Emi Yusa Sadao Maou Suzuno Kamazuki Chiho Sasaki Hanzou Urushihara Hataraku Maou-sama! Wallpaper



Sinopsis

      Ente Isla, sebuah benua di dunia yang jauh yang hidup dalam ketakutan dan teror dari Dark Lord Satan dan para Demon General nya yang berniat menguasai Ente Isla. Di tengah peperangan yang sengit antara umat manusia dan demon tersebut, seorang pahlawan bangkit dan berhasil menyatukan umat manusia untuk mengalahkan para Demon General satu persatu, dan maju menyerang kastil kediaman Dark Lord. Ketika dalam keadaan terdesak oleh sang pahlawan, Dark Lord dan salah satu jendralnya, Alsiel, kabur melalui Gate dan berjanji akan kembali ke Ente Isla untuk menguasainya lagi. Melalui Gate tersebut, tanpa sengaja mereka terdampar ke Jepang modern dalam keadaan tak punya cukup kekuatan sihir untuk pulang ke Ente Isla, apalagi untuk menguasai dunia. Dengan keadaan seperti itu, mau tidak mau sang Dark Lord dan jendralnya harus beradaptasi dengan dunia baru mereka, berganti nama, dan bekerja di sebuah restoran fast-food, MgRonald's, demi membiayai hidup mereka sambil berusaha mencari cara mengumpulkan energi sihir untuk kembali menguasai Ente Isla, atau...mungkin menjadi manager MgRonald's?


 
Judul      : Hataraku Maou-sama! (The Devil is a Part-Timer!)
Status    : Finished, 13 eps, light novel adaptation
Tayang  : 4 April 2013 - 27 Jun 2013
Genre    : comedy, fantasy, romance, slice of life
Studio    : White Fox
Director : Naoto Hosoda
Script    : Kento Shimoyama, Masahiro Yokotani, Touko Machida
Music    : Ryosuke Nakanishi
 ReLIFE  リライフ
 Anime - ReLIFE  Ryou Yoake Arata Kaizaki An Onoya Chizuru Hishiro Honoka Tamarai Kazuomi Ooga Rena Kariu Wallpaper
Sinopsis

     Menceritakan tentang Kaizaki Arata, seorang pria pengangguran 27 tahun, yang gagal di setiap wawancara kerja setelah berhenti dari perusahaan terakhirnya. Hidupnya berubah setelah ia bertemu Yoake Ryou dari Relife Research Institute, yang menawarinya obat yang dapat mengubah penampilannya ke umur 17 tahun dan menjadi subjek dalam percobaan selama satu tahun. Dengan demikian, ia memulai hidupnya sebagai seorang siswa SMA sekali lagi.
 Anime - ReLIFE  Anime Chizuru Hishiro Black Hair Ponytail Wallpaper 
Sinonim: Re LIFE, リライフ
Total episode: 13
Tayang: 2 Juli 2016 – ?
Produser: Half H.P Studio, comico
Studio: TMS Entertainment
Genre: Romance, School, Slice of Life Soundtrack
Opening “Button” by PENGUIN RESEARCH
Oke itulah beberapa Rekomendasi Anime yang bagus buat kalian tonton!
Terima Kasih udah mau baca blog saya (^_^)
Like Dan Share....




Type: Movie Total episode:1 Status: Telah tayang Tanggal: 26 Agustus 2016 Pengusaha film: Kadokawa Shoten, Toho Company, Lawson HMV Entertainment, Amuse, East Japan Marketing & Communications Studio: CoMix Wave Films Genre: Drama, Romance, School, Supernatural Durasi: 1 Jam 46 menit Rating: PG-13 - Teens 13 or older Score: 7.13 (Myanimelist) Sutradara : Makoto Shinkai

Read more at: http://www.animepjm.com/2016/09/kimi-no-na-wa.htm
Menceritakan seorang gadis bernama Mitsuha Miyamizu yang tinggal di pedesaan dengan kehidupan rutinitas sebagai seorang pelajar, ia bisa menenun dan juga membuat sake untuk dipersembahkan kepada dewa. Di sisi lain ada seorang remaja lelaki bernama Taki tachibana yang tinggal di perkotaan, Tokyo dengan kehidupan rutinitasi sebagai seorang pelajar, dan pekerja paruh waktu di restoran Italia. Suatu hari Mitsuha membenci kehidupannya yang tinggal di pedesaan, ia berharap untuk tinggal di perkotaan khususnya di Tokyo dan menjadi seorang lelaki tampan di kota tersebut. Tidak lama Mitsuha mengharapkan hal tersebut, suatu hari dia bermimpi menjadi seorang lelaki yang hidup di Tokyo dengan rutinitas yang berbeda dari kehidupannya sehari-hari, di sisi lain Taki juga bermimpi menjadi seorang wanita cantik yang hidup di pedesaan dengan kehidupan rutinitas yang berbeda dari biasanya. Apa maksud semua mimpi ini? mimpi tersebut akan membuat mereka perlahan-lahan menghadapi kehidupan rutinitas yang berbeda dari biasanya. Karakter Taki Tachibana : Lelaki yang memiliki sifat cepat marah, pekerja keras, dan tidak mudah putus asa. Mitsuha Miyamizu : Perempuan yang sabar, bisa menenun, dan suka menolong namun dia sangat benci dengan kehidupan rutinitasnya di pedesaan.

Read more at: http://www.animepjm.com/2016/09/kimi-no-na-wa.html
Menceritakan seorang gadis bernama Mitsuha Miyamizu yang tinggal di pedesaan dengan kehidupan rutinitas sebagai seorang pelajar, ia bisa menenun dan juga membuat sake untuk dipersembahkan kepada dewa. Di sisi lain ada seorang remaja lelaki bernama Taki tachibana yang tinggal di perkotaan, Tokyo dengan kehidupan rutinitasi sebagai seorang pelajar, dan pekerja paruh waktu di restoran Italia. Suatu hari Mitsuha membenci kehidupannya yang tinggal di pedesaan, ia berharap untuk tinggal di perkotaan khususnya di Tokyo dan menjadi seorang lelaki tampan di kota tersebut. Tidak lama Mitsuha mengharapkan hal tersebut, suatu hari dia bermimpi menjadi seorang lelaki yang hidup di Tokyo dengan rutinitas yang berbeda dari kehidupannya sehari-hari, di sisi lain Taki juga bermimpi menjadi seorang wanita cantik yang hidup di pedesaan dengan kehidupan rutinitas yang berbeda dari biasanya. Apa maksud semua mimpi ini? mimpi tersebut akan membuat mereka perlahan-lahan menghadapi kehidupan rutinitas yang berbeda dari biasanya. Karakter Taki Tachibana : Lelaki yang memiliki sifat cepat marah, pekerja keras, dan tidak mudah putus asa. Mitsuha Miyamizu : Perempuan yang sabar, bisa menenun, dan suka menolong namun dia sangat benci dengan kehidupan rutinitasnya di pedesaan.

Read more at: http://www.animepjm.com/2016/09/kimi-no-na-wa.html
Menceritakan seorang gadis bernama Mitsuha Miyamizu yang tinggal di pedesaan dengan kehidupan rutinitas sebagai seorang pelajar, ia bisa menenun dan juga membuat sake untuk dipersembahkan kepada dewa. Di sisi lain ada seorang remaja lelaki bernama Taki tachibana yang tinggal di perkotaan, Tokyo dengan kehidupan rutinitasi sebagai seorang pelajar, dan pekerja paruh waktu di restoran Italia. Suatu hari Mitsuha membenci kehidupannya yang tinggal di pedesaan, ia berharap untuk tinggal di perkotaan khususnya di Tokyo dan menjadi seorang lelaki tampan di kota tersebut. Tidak lama Mitsuha mengharapkan hal tersebut, suatu hari dia bermimpi menjadi seorang lelaki yang hidup di Tokyo dengan rutinitas yang berbeda dari kehidupannya sehari-hari, di sisi lain Taki juga bermimpi menjadi seorang wanita cantik yang hidup di pedesaan dengan kehidupan rutinitas yang berbeda dari biasanya. Apa maksud semua mimpi ini? mimpi tersebut akan membuat mereka perlahan-lahan menghadapi kehidupan rutinitas yang berbeda dari biasanya. Karakter Taki Tachibana : Lelaki yang memiliki sifat cepat marah, pekerja keras, dan tidak mudah putus asa. Mitsuha Miyamizu : Perempuan yang sabar, bisa menenun, dan suka menolong namun dia sangat benci dengan kehidupan rutinitasnya di pedesaan.

Read more at: http://www.animepjm.com/2016/09/kimi-no-na-wa.html
Menceritakan seorang gadis bernama Mitsuha Miyamizu yang tinggal di pedesaan dengan kehidupan rutinitas sebagai seorang pelajar, ia bisa menenun dan juga membuat sake untuk dipersembahkan kepada dewa. Di sisi lain ada seorang remaja lelaki bernama Taki tachibana yang tinggal di perkotaan, Tokyo dengan kehidupan rutinitasi sebagai seorang pelajar, dan pekerja paruh waktu di restoran Italia. Suatu hari Mitsuha membenci kehidupannya yang tinggal di pedesaan, ia berharap untuk tinggal di perkotaan khususnya di Tokyo dan menjadi seorang lelaki tampan di kota tersebut. Tidak lama Mitsuha mengharapkan hal tersebut, suatu hari dia bermimpi menjadi seorang lelaki yang hidup di Tokyo dengan rutinitas yang berbeda dari kehidupannya sehari-hari, di sisi lain Taki juga bermimpi menjadi seorang wanita cantik yang hidup di pedesaan dengan kehidupan rutinitas yang berbeda dari biasanya. Apa maksud semua mimpi ini? mimpi tersebut akan membuat mereka perlahan-lahan menghadapi kehidupan rutinitas yang berbeda dari biasanya. Karakter Taki Tachibana : Lelaki yang memiliki sifat cepat marah, pekerja keras, dan tidak mudah putus asa. Mitsuha Miyamizu : Perempuan yang sabar, bisa menenun, dan suka menolong namun dia sangat benci dengan kehidupan rutinitasnya di pedesaan.

Read more at: http://www.animepjm.com/2016/09/kimi-no-na-wa.html
Menceritakan seorang gadis bernama Mitsuha Miyamizu yang tinggal di pedesaan dengan kehidupan rutinitas sebagai seorang pelajar, ia bisa menenun dan juga membuat sake untuk dipersembahkan kepada dewa. Di sisi lain ada seorang remaja lelaki bernama Taki tachibana yang tinggal di perkotaan, Tokyo dengan kehidupan rutinitasi sebagai seorang pelajar, dan pekerja paruh waktu di restoran Italia. Suatu hari Mitsuha membenci kehidupannya yang tinggal di pedesaan, ia berharap untuk tinggal di perkotaan khususnya di Tokyo dan menjadi seorang lelaki tampan di kota tersebut. Tidak lama Mitsuha mengharapkan hal tersebut, suatu hari dia bermimpi menjadi seorang lelaki yang hidup di Tokyo dengan rutinitas yang berbeda dari kehidupannya sehari-hari, di sisi lain Taki juga bermimpi menjadi seorang wanita cantik yang hidup di pedesaan dengan kehidupan rutinitas yang berbeda dari biasanya. Apa maksud semua mimpi ini? mimpi tersebut akan membuat mereka perlahan-lahan menghadapi kehidupan rutinitas yang berbeda dari biasanya. Karakter Taki Tachibana : Lelaki yang memiliki sifat cepat marah, pekerja keras, dan tidak mudah putus asa. Mitsuha Miyamizu : Perempuan yang sabar, bisa menenun, dan suka menolong namun dia sangat benci dengan kehidupan rutinitasnya di pedesaan.

Read more at: http://www.animepjm.com/2016/09/kimi-no-na-wa.html