CERPEN "Dreams"



Helo Everywhere

Kali ini saya akan share cerita pendek yg berjudul "Dreams"

Perkenalan:
Hai namaku hendrick aku bersekolah di smp guntur. Aku tinggal di kota yg bernama moon city,aku tinggal bersama orang tua ku ayahku adalah seorang pilot dia jarang pulang ke rumah dan ibuku ada lah ibu rumah tangga. Aku adalah orang yg pendiam dan cuek disekolah aku mempunya dua sahabat yg bernama miko dan yg satu lg adalah perempuan yg bernama cherry.kita adalah sahabat yg sangat dekat kita,selalu bersama saat istirahat. Aku kls 7 smp yang berati aku baru masuk sekolah ini,sudah cukup perkenalannya TOKOHNYA yaa sekarang kita lanjut ceritanya.

"DREAM"
Pada hari senin aku bangun pagi kerena tidak mau telat sekolah untuk upacara,aku bersiap siap menyiapkan diriku untuk pergi kesekolah. Saat aku keluar kamar tidurku,ibuku memanggilku untuk menemuinya di meja makan untuk sarapan. Akupun segera turun dan menemuinya di meja makan, nak ibu ingin memberimu sesuatu kata ibu,aku pun penasaran apa yg akan ibu berikan kepadaku. Apa yg ingin ibu berikan kepadaku bu tanyaku,ibu pun menjawab ini ibu akan memberikanmu buku ini,sambil ibu menaruh buku tersebut dimeja,buku ini adalah peninggalan kakekmu kata ibuku. Rupanya itu adalah buku catatan kosong yg sangat tebal. Untuk apakah ini bu kataku,ibu pun menjawab buku ini diberikan oleh kakekmu khusus untukmu,akupun bertanya kembali untuk apa?
Untuk kau menulis apapun yg ada didalam hatimu jawab ibuku. Lalu aku langsung ambil buku itu dan bilang "makasih bu" kata ku iya sama sama ibuku menjawab