Review buku "Barista & Pasiennya"

Barista & Pasiennya


Helo Gan! Kembali lagi Di Blog Positif, Gak akan deh grup ini ngasih berita / ilmu yang tidak bermanfaat, walaupun Blog ini masih baru dan kadang copy paste dari blog lain, tapi kami pasti memberikan yang terbaik kepada anda, dan kami tidak mencuri informasi itu, kami menyebut sumber di bagian bawah blog biasanya 😁

Kali ini kami tidak copy paste dari blog lain, kami mendapatkan buku itu dari teman Instagram saya @hannahatori yang berjudul Barista & Pasiennya, dan ini ada sedikit review tentang bukunya.

Review : ~takahiro jun~
Hari²ku berlalu bersama relung hampa di dadaku, sakit saat kehilangan orang yg kau sayangi ku rasakan secara bersamaan, namun tuhan masih memberiku satu harta berharga dalam hidupku, dia adalah adiku han, meski kami miskin, namun cinta di antara kami tak akan pernah hilang.
Namun sekarang hidupku ini bergantung pada keahlian ku sebagai barista, dan keahlian ku bernyanyi, dan sekarang tiba tiba ada seorang yg menawarkan sebuah pekerjaan langka untuk menyembuhkan pasien yg terkena alzheimer stadium dua bernama daici kohana, ia cantik, bahkan tak terlihat seperti orang yg sakit ,namun, aku tetap harus menyembuhkannya, tapi aku hanya seorang barista, seorang peracik,dan penyaji kopi, bukan seorang dokter.
Namun apakah aku mampu untuk menyembuhkan gadis itu? Atau mengisi relung hampa di dadaku? Aku tidak tau, namun aku akan berusaha.

Penulis : Ma’rifatuzzahrah Syafi

Amanat : Hidup itu adalah karunia terindah dari tuhan, ditambah harta harta berharga yg tuhan berikan, hidup benar benar akan indah, Tak akan ada kata indah bila tak ada cobaan.

Review dibantu oleh Yasmin.J dari anggota "DUTA BACA KOTA BANDUNG".

Sekian dari Kami, Like dan Share ya Teman! " BUKU INI TIDAK DIPERJUAL BELIKAN!" Terima Kasih